Kamis, 19 April 2012

Cara Mengembalikan Tampilan Lama di Dasbor Blogger via OperaMini

Assalamu'alaikum...

Pagi sobat Blogger... Karena masih Gratis Nank™ akan update blog terus..
Kali ini Nank™ akan membahas Tentang cara mengembalikan dasbor baru ke dasbor yang lama.

Cerita bentar ya...
Dimulai saat membuka dasbor blogger tadi malam dan membuat 3 postingan yang udah Nank™ share juga di MWB, awalnya lancar-lancar aja,, namun saat membaca Coba antarmuka Blogger yang diperbarui
Ane sempat penasaran, apa ini?? Lalu Ane pun mencoba melihat apa saja yang terdapat di dalam nya, dan ternyata hanya lah pengenalan tampilan dasbor terbaru dari peramban blogger. bukanlah sesuatu yang menarik bukan, akan tetapi disinilah awal mula permasalahan itu terjadi.
Perlukah anda ketahui bahwa Nank™ itu blogger handphone, jadi fasilitas yang ditampilkan peramban sangat minim, apalagi ketika Nank™ perhatikan tidak ada nya alat navigasi apapun untuk kembali ke dasbor lama , membuat ane kelabakan bukan main. Mungkin ada beberapa Blogger Hanpdhone yang juga mengalaminya, bagaimana tidak, banyak pertanyaan lalu lalang di pikiran Nank™, bagaimana bisa situs besar seperti Blogger lupa menampilkan tombol navigasi untuk kembali ke pengaturan awal, ataukah memang sengaja tidak di tampilkan pada tampilan Handphonne.?? Dan ketika Nank™ mencari ketempate mbah Google semua trik tak ada satupun yg berhasil, ane sempet berpikir apa musti ke warnet untuk mengembalikan dasbor Blogger baru ke dasbor lama. Namun pagi ini Nank™ berpikir dan mengulangi mengacak-acak dasbor blogger. Dan ternyata cara mengembalikan tampilan dasbor baru ke dasbor yang lama begitu mudah, seperti membalikkan telapak tangan.. Wkakkakakakakak

Mari Di Praktekkan
► Pertama Ubah tampila pada OperaMini ke tampilan Mobile (Tampilan satu kolom : Aktif)
► Lalu Login KESINI
► Dan masuk ke http://www.blogger.com/rearrange?blogID=8995295446471888397
► Ubah 8995295446471888397 sesuai dengan ID blog sobat
Untuk mengetahui blog sobat, silahkan Klik salah satu link yang tampilanya acak acakan itu nanti di alamat URL akan ada ID blog sobat.

Nah sekarang tampilan udah kembali ke tampilan lama, tapi Tunggu dulu Sobat jangan klik linkDasbor karena ini belum selesai.

► Langkah Terakhir Klik Link Coba antarmuka Blogger yang diperbarui waktu masih loading masuk ke Alamat URL dan Ubah

www.blogger.com/opt-in-new-ui.g?useNewUi=true&token=AOuZoY7zDUcZPz1t19MlSmRqFwJyO5OPlg:1334885708550

Ubah Menjadi

www.blogger.com/opt-in-new-ui.g?useNewUi=false&token=AOuZoY7zDUcZPz1t19MlSmRqFwJyO5OPlg:1334885708550

Lalu tekan OK
Traaaaraaaa... berhasil...berhasil...

Warning :
Trik ini udah Nank™ test di Hape Nokia C6 dengan alat tempur OperaMini 6.5


Wassalamu'alaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar